PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH
STUDI PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk. CABANG KUPANG
Abstrak
Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui kualitas pelayanan, kualitas produk dan relationship quality berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Kupang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif sedangkan jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian asosiatif. Hasil penelitian menunjukan pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Kupang Berdasarkan uji t yang menunjukan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan relationship quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Kupang. Perolehan nilai t yang positif dapat mencerminkan kemampuan bank dalam memberikan kualiitas layanan serta hubungan yang baik antar nasabah yang mampu menghasilkan nilai tambah. Informasi terkait kinerja bank ini dapat digunakan oleh pihak-pihak yang berkepentingan untuk menentukan keputusan bisnis kedepannya.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##