Jurnal Pendidikan Biologi
##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##

Logo Header Halaman

  • Login
  • Daftar
  • Terkini
  • ##navigation.archives##
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan
    • Dewan Editor
    • ##manager.setup.privacyStatement##
    • Kontak
Cari
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. Cari

Cari

##search.advancedFilters##
Tidak ada hasil
##plugins.block.makeSubmission.linkLabel##

JOURNAL INFORMATION

  • FOCUS AND SCOPE
  • EDITORIAL TEAM
  • PEER REVIEWERS
  • PUBLICATION ETHICS
  • AUTHOR GUIDELINES
  • ONLINE SUBMISSIONS
  • PUBLICATION FEE
  • CONTACT

NATIONAL ACCREDITATION

Bahasa
  • Bahasa Indonesia
  • English

FORMS FOR AUTHORS

##plugins.block.mostRead.blockTitle##
  • SI PINTER Sebagai Alat Penghitung Koloni Bakteri Penunjang Laboratorium Mikrobiologi
    170
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI (SELF CONFIDENCE) BERBASIS KADERISASI IMM TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA (STUDI KASUS DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PAREPARE)
    16
  • PENGAYAAN MATERI PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN TUMBUHAN MELALUI PENGEMBANGAN BAHAN AJAR
    15
  • Penerapan Model Pembelajaran Menyenangkan (Joyfull Learning) dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPA
    15
  • Antibakteri pada Formulasi Sediaan Sabun Mandi Kombucha Bunga Telang (Clitoria ternatea L) sebagai Produk Bioteknologi Farmasi
    12

SUPPORTING TOOLS

zotero

Plagiarism Checker

INDEXING SITES

Kata Kunci

Flag Counter

Jurnal Biotek is Published and Managed by: 

Department of Biology Education, Faculty of Tarbiyah and Teacher Training
Alauddin State Islamic University of Makassar

 Contact Numbers:

 Ahmad Ali (+62 811 4441 539)

 Email:

[email protected]

 ISSN:

2354-9106 (pISSN)

2581-1827 (eISSN)

 

Web Analytics Made Easy - Statcounter View Stats

 See our location!

- All Rights Reserved -
Platform and Workflow by OJS/PKP Version 3.1.2.4
Rumah Jurnal UINAM | Tentang Sistem Penerbitan