Tren Media Online sebagai Media Promosi

Penulis

  • Ramsiah Tasruddin Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar

Abstrak

Transformasi aktifitas pemasaran di era digital menjadi sebuah peluang yang menguntungkan. Sebagian besar kegiatan bisnis, dari skala kecil, menegah, hingga pada level lebih besar telah melek untuk memanfaatkan kecanggihan teknologi yang tersedia dalam situs jejaring social tidak sedikit pengusaha sukses lahir dari proses adaptasi diri dalam pengembangan usaha yang menggunakan media social sebagai ajang promosi produk, barang, serta jasa.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Referensi

Arifin, Rita Wahyuni, Peran Facebook
Sebagai Media Promosi Dalam
Mengembangkan Industri Kreatif.
BINA INSANI ICT JOURNAL, Vol.2,
No.2, OKtober 2015.
http://databoks.katadata.co.id/datapublish/2
019/02/08/berapa-pengguna-mediasosial-
indonesia terakhir akses 17 Mei
2020.
Miranda, Sofia, Pegaruh Instagram Sebagai
Media Online Shopping Fashion
Terhadap Perilaku Konsumtif
Mahasiswi, Februari 2017. Vol.4 no.1
Saputra, Muhammad Andhika, Pemanfaatan
Media Sosial Sebagai Media Promosi
dan Pemasaran, Skripsi ; 2016,
Universitas Komputer Indonesia
Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer.
Tasruddin, Ramsiah, Promosi periklanan, 2015,
Alauddin Press.
.

Unduhan

Diterbitkan

2021-02-15

Cara Mengutip

Tasruddin, R. (2021). Tren Media Online sebagai Media Promosi. MERCUSUAR : Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam, 1(3). Diambil dari https://arsip-journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/mercusuar/article/view/19567

Terbitan

Bagian

Artikel