Kerangka Konseptual Hubungan Social Proof terhadap Minat Berbelanja Online

Penulis

  • Muh. Ilham Jaya Kusuma
  • Ahmad UIN Alauddin

DOI:

https://doi.org/10.24252/ssbm.v3i1.27290

Abstrak

Belanja online saat ini merupakan kegiatan yang sering dilakukan konsumen untuk memenuhi kebutuhannya. Keputusan berbelanja online dipengaruhi oleh beberapa hal diantaranya social proof. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan kerangka konseptual pengaruh social proof pada minat belanja online.

Biografi Penulis

Ahmad, UIN Alauddin

Management

Unduhan

Diterbitkan

2022-02-25

Cara Mengutip

Jaya Kusuma, M. I., & Ahmad. (2022). Kerangka Konseptual Hubungan Social Proof terhadap Minat Berbelanja Online. Study of Scientific and Behavioral Management, 3(1), 26–32. https://doi.org/10.24252/ssbm.v3i1.27290