##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Home
Daftar
Login
Terkini
##navigation.archives##
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Kontak
Cari
Cari
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 4 No 2 (2024): Bahasa Arab dan Pendidikan Bahasa Arab
Vol 4 No 2 (2024): Bahasa Arab dan Pendidikan Bahasa Arab
Diterbitkan:
2025-01-19
Artikel
Stress and Its Semantic Role in Guiding Language Vocabulary: An Applied Study
Murad Al Abdullah
https://doi.org/10.24252/jael.v4i2.53347
Views: 45
The Linguistic Thought Between Al-Jurjani and Chomsky Through the Theories of Nazm and Generative Grammar
Ahmed Osman Fedail Hassan
https://doi.org/10.24252/jael.v4i2.54755
Views: 42
Peningkatan Penguasaan Kosakata Bahasa Arab Siswa Melalui Penggunaan Aplikasi Kahoot
Alfan Aulawi alfan
https://doi.org/10.24252/jael.v4i2.52859
Views: 124
Pengembangan E-LKPD Hiwar Berbasis Website Wizer.me Pada Pembelajaran Bahasa Arab Peserta Didik MTs Barana Jeneponto
Sitti Saenab, Sabaruddin Garancang, Rappe
https://doi.org/10.24252/jael.v4i2.52132
Views: 121
Leksem Bahasa Arab Sosial Media dalam Tinjauan Morfo-Semantik
syamsiah nur
Views: 50
- All Rights Reserved -
Platform and Workflow by OJS/PKP Version 3.1.2.4
Rumah Jurnal UINAM
|
Tentang Sistem Penerbitan